Apalah hidup

Sudahi saja peran yang ada di dunia ini disetiap angan yang mencari bagaimana jalan atas segala kehidupan...memang benar keangkuhan disini lebih penting ketimbang nurani yang ditanamkan sejak dulu kepada umat yang tertatih saat itu, tunjuk saja satu kebenaran agar kelak dapat terjalin kehormatan besar atas segala karunia tuhan yang begitu menggoda umat manusia...dosa seakan tak pernah terlihat baru ini saya buka lembar jawab dengan ketidaksabaran tentang hari esok yang menjadi misteri...bukan ingin mendahului pengetahuan yang tidak terjamah oleh akal tapi mungkin sedikit bertanya agar hati tak teramat bimbang dengan kebodohan yang dibuat oleh diri ini...bicara tentang takdir adalah hal yang sangat wajib pasti berlaku untuk semua yang ada di semesta ini, jalan yang benar tidak ada jalan yang lurus apalagi kebaikan ditimpa selalu oleh keburukan sehingga kebenaran terpuruk menghadapi situasi yang rumit.

Kata diatas hanya pengantar untuk cerita yang akan saya sampaikan dibawah ini hhe. jangan serius !!! cuma otak atik pikir yang terlintas mendengar jerit gaya anak adam di masa depan.

Sedikit cerita tentang masalah apalah hidup jika harus tak bicara yang sebenarnya dalam artian ngga jujur gitu sih hhe katakan lah sejujurnya niscaya ketentraman akan melanda itu peribahasa nya hoho, dan yang seharusnya emang kejujuran adalah hal yang lumrah di kedepan kan biar enak gitu ngejalanin hidup hhe mm kebayang ngga sih hidup jujur kaya apa , ngga kan...haduh ga nyambung emang sama pengantarnya...tapi nggapapa cuma buat tambah tambah halaman aja biar penuh sama curahan hati saya hoho...

Kembali lagi dengan masalah kejujuran , ambil saja satu sample dan biar ngga terlalu ribet mending saya contohkan jujur tentang perasaan kepada sosok wanita idaman ...hahaha iya emang tai sih ko nyambung nya jadi ke doi , wk kan emang udah direncanain dari awal biar ngga terlalu menonjolkan peran cinta dalam kata yang sok superioritas menyuarakan kehidupan.

Fokus terang saja ini memang jadi masalah yang saya hadapi didunia ini serba bingung karna tak bosan memahaminya, sudah lama hati ini terlena kepada setiap rasa yang datang tiba tiba, sejak dini hingga remaja dan saat dewasa...mmm iya dewasa saya kira saat ini sudah memasuki usia dewasa walaupun saya selalu merasa kaya anak Te Ka sih hhe namanya juga merdeka bebas untuk polos sama hal yang satu ini, pernah hadir dan masih memudar lalu menghilang tak ingin buru buru memiliki itu yang terlintas di angan saya.

Intinya kan berteman bersahabat menjalin hubungan yang hangat tapi kok malah resah bila menjadi dekat, apa belum pantas jiwa ini memiliki seseorang yang benar benar tulus atas perasaan cintanya kepada saya dan sebaliknya...oh tuhan surat ini memang untukmu...takdir apa yang kau buat sampai usiaku sudah berpuluh tahun belum sempat mengucapkan kepada siapa saya harus berbagi rasa hari ini ,wanita memang kerap sulit dimengerti tapi mereka tak pernah tau pemahaman saya akan dia jauh begitu dalam sampai begini adanya...banyak yang saya rasakan banyak pula yang saya keluhkan , mudah bila harus berbuat seenaknya semisal siapa aja boleh lah berapa aja okelah apapun bentuknya embat aja udah...enak benerkan gampang benerkan iyalah karna itu hanya sementara meraupi birahi semata... sori bukannya sok baik tapi memandang dan jadi pemerhati aja saya sudah cukup tau hal yang seperti itu itu buruk bagi kepercayaan orang tua saya atas nasihat yang diberikannya apalagi mama saya selalu mengingatkan "jangan dulu nak sabar lah terbanglah kamu dengan indah perbaiki moral mu dari masa lalumu masa lalu orang tuamu ini pantaskan dirimu bermanfaatlah kamu untuk dirimu orang tuamu, saudara2mu, duniamu dan tuhanmu, suatu saat akan ada wanita yang benar benar memang akan menjadi milikmu seutuhnya walaupun itu tak seperti yang pernah kau bayangkan sebelumnya..." kalau terjemahan nya sih emang gitu saya tafsirkan dengan kata yang sering saya gunakan hhe, terimakasih mama sudah menganggap bayi yang kau lahirkan ini tetaplah bayi yang dulu masih kau anggap bayi... emak saya emang gitu karna emang anak satu satunya jadi dia selalu menganggap anaknya adalah bintang kecilnya saat ini esok dan selamanya huummzz... I Love You ,

Setelah mengingat pesan itu maka saya putuskan untuk baik baik saja hhe tak pernah juga tak apa tak bisa juga biasa pernah muda tua pasti ada berfikir adanya bidadari surga masih setia disana tinggal saya nya aja yang harus berusaha on the way kesana ,
ada pertanyaan gini..terus bidadari yang di dunia itu mau dikemanain LoL ... ... ya sudah biarkan saja hati ini sudah cukup bahagia bisa mencintainya rasa ini pernah ada untuknya walau tak pernah menggenggam tanganya mencium keningnya memeluknya kelak pun aku masih bisa tertawa bernyanyi menari dan bermain layaknya manusia, tinggal kupanjatkan doa saja kepada tuhan agar bidadari yang disurga gantikan saja dengan bidadari didunia yang pernah saya inginkan jika memang tidak menjadi teman hidup saya di hari tua saya nantinya (semoga ).

hehe..sekian yaa ... untuk kalian yang membaca sampai memahami apa yang saya curahkan terima kasih yang terdalam.

Komentar

SKIPW