Cinta , mimpi dan apa yang terjadi


Sedikit cerita tentang cinta,mimpi dan apa yang terjadi ...hhe
Cinta itu bagai kan ....kayaa...seperti.... mimpi indah hhe mimpi indah yaa buka mimpi basah, ingat c-i-n-t-a depannya ngga pake ber ntar beda lagi critanya hoho. Bukan hanya dirasakan (Rasain Lu) diinginkan diimpikan dibayangkan dan dihayalkan setiap saat kita ingat mimpi itu...tapi juga harus diperjuangkan dan dikejar  agar bisa kita nikmati keindahanya secara nyata didepan mata hati dan pikiran kita.

Kejarlah mimpimu teman..... jika itu  misalnya...ketika...adalah kekasih hati yang kau cintai saat ini.... memang semua itu butuh perjuangan kerja keras dan pengorbanan yang tidak sedikit ternilai....bukan mencaci memaki  dan tidak memaknai diri sendiri...kepahkan sayapmu  untuk melindungi peluk erat pujaan hati dan mimpimu.

Jika hanya diam dan menunggu ketidakpastianmu jangan salahkan dunia bila yang kau impikan lenyap bagai ditelan bintang bintang yang bersinar didekatnya...jadilah yang paling terang diantara mereka buktikan berdiri melawan dan hancurkan kemunafikan....
Malu ...Takut....kurangnya keePercaya an diri ataupun ada hal lain yang membuatmu ragu,,,itu semua hanyalah bagian dari hidup ini...terabas lah dengan gagah berani.


Dan semuanyaaa  yang disampaikan tadi menurutmu tidak berarti dan mungkin hanyalah omong kosong belaka...tolong dengarkan yang satu ini....,, "Percayalah teman Semua Kan Indah Pada Waktunya"
haha...katanya siiih... tapi bener semua kan indah pada waktunya ....kalo udah pernah momong cucu sambil nyimeng.. hhe gila kali ...gue aja blm punya anak apalagi istri... pacar aja lagi nyari  hhe...masa udah momong cucu ...cucu kambing tuh momongin...dan asal tau aja gue ngga doyan cimeng...gue doyan nya dunhill mild hhe .
hmm tapi ga usah diperdulikan yang barusan cuma intermezzo hoho ...

Gue punya banyak cerita tentang kisah temen temen gue karna gue selalu berusaha menjadi pemerhati yang baik buat mereka hhe dan kisah tersendiri gue tentunya...huuuh ceritanya konyol dan bikin ketawa sambil nangis...tapi  banyak hal  dan amanat yang tersampaikan tentang cinta,mimpi dan apa yang terjadi...begitulah kiranya judul menyebutnya hhe... jadi jika tidak ingin demam berdarah ... terkena penyakit tiipess dadakan dan  serangan lambung yang menyebabkan dada sesak dan sakit diantara kepala dan tenggorokan  lebih parah lagi kalo ada yang sampai  minum pengharum  ruangan kamar mandi  , jangan lah itu kan buat pengharum kamar mandi biar ngga bau ee masa diminum ....disemprotin aja kan cukup...  minum vodka  dong biar keren dikit hhe ...
jadi  tunggu apa lagi...pastikan kita harus berlari untuk memburu  dan mengejar mimpi itu ...hajar  ketidakpastian yang ada pada diri ..pengecut bukan lah menunjukan diri ini yang sesungguhnyees...... selamat  berkarya ...selamat  berjuang...semangat berlari mengejar mimpi.
hanya ingin berbagi...

Komentar

Posting Komentar

SKIPW